HUT RI KE-77 RAIH JUARA

Dirgahayu Indonesia ke -77 Merdeka, Merdeka, Merdeka..!!!

Tanggal 17 Agustus 1945 adalah hari bersejarah, kebahagian, kebebasan, dan kemenangan untuk seluruh rakyat indonesia dimana tanggal tersebut memperingati hari Kemerdekaan Bangsa kita INDONESIA. Merdeka atas penjajahan, merdeka atas penindasan, merdeka atas keterpurukan.

Awal bulan agustus biasanya bendera merah putih sudah berkibar di jalannan kota-kota, di indonesia baik perumahan, pedesaan bahkan sampai gang kecil di lingkungan RT. Semarak, Lomba-lomba tradisional ataupun modern juga ada di Lingkungan2 RT, Kantor, Sekolah, Universitas, Komunitas dan lain-lain. Lomba-lomba tersebut adalah melambangkan perjuangan bangsa indonesia melawan pora penjajah dan akhirnya kita menang.

UKWMS Kampus Kota Madiun kami juga ikut merayakan HUT RI dengan upacara bendera, jalan sehat dan lomba-lomba dan pada waktu kesempatan itu prodi Bahasa Indonesia kami meraih juara 1 Lomba Futsal kami bersyukur itu adalah awal kami membangun keakraban kami satu dengan yang lain kerja sama, kekompakan tidak saling menyalahkan dan saling membangun dan mendukung.

Maju dan Jayalah Negeriku INDONESIA

MERDEKA..MERDEKA.. MEERDEKA!!